Presiden Jokowi mengunjungi korban gempa di lombok timur -->
Cari Berita

Advertisement

Presiden Jokowi mengunjungi korban gempa di lombok timur

Senin, 30 Juli 2018

Foto: presiden jokowi memakai kemeja putih sedang berinteraksi dengan korban bencana alam gempa di sambelia, Lombok timur. 

IndikatorSumbawa.com - Presiden Joko widodo mengunjungi posko pengungsian korban gempa bumi di lapangan desa madayin, sambelia, lombok timur, senin (30/7/18).

Saya datang ke lokasi bencana naik helikopter dari sumbawa, pagi ini, untuk memastikan bahwa penanganan dampak gempa dapat di selesaikan dengan cepat dan baik, seperti adanya bantuan pelayanan kesehatan, ketersediaan logistik dan kebutuhan dasar bagi pengungsi serta tersedianya layanan pendidikan darurat. Terang jokowi di facebook pribadinya. 

"Jokowi mengungkapkan atas nama pribadi dan pemerintah, saya menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah ini terutama bagi korban yanh meninggal dunia. Semoga arwah mereka diberikan tempat terbaik disisinya dan bagi yang sakit dan kini mendapat perawatan medis, lekas sembuh dan berkegiatan seperti sedia kala". 

Seperti di beritakan sebelumnya telah terjadi gempa bumi dengan kekuatan 6,4 skala richter di wilayah lombok, sumbawa dan bali. 

Reporter: Muslimin
Editor     : Syamsul B