Bantu Gempa NTB, KAHMI Bersama Sandiaga Uno Gelar Konser Amal -->
Cari Berita

Advertisement

Bantu Gempa NTB, KAHMI Bersama Sandiaga Uno Gelar Konser Amal

Minggu, 26 Agustus 2018

Foto: Konser amal KAHMI Bersama Sandiaga Uno

Indikatorsumbawa.com - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) menggelar konser amal untuk membantu korban gempa di nusa tenggara barat (NTB). Konser amal ini dihadiri bakal cawapres 2019 Sandiaga Uno di Teras Koja, Jalan Bhayangkara No 21, Koja, Jakarta Utara, Minggu (26/08/18).

Di kutip dari detik.com, Sandiaga tiba di lokasi pukul 15.17 WIB. Sandiaga langsung duduk di tempat yang sudah disediakan dan mendengarkan hiburan musik di lokasi.

"Assalamualaikum," kata Sandiaga di lokasi.

Sandiaga langsung disambut oleh Ketua KAHMI, Kamrussamad. Sandiaga juga diajak berfoto oleh masyarakat yang hadir di Teras Koja.

Dalam acara ini, KAHMI menerangkan bahwa gempa di NTB masuk ke dalam program kemanusiaan KAHMI. Untuk itu, penggalangan dana melalui konser yang bertema konser kemanusiaan untuk Lombok adalah satu bentuk perhatian dari KAHMI.

"Terimakasih acara konser musik amal kali ini digagas KAHMI untuk kemanusiaan bersama komunitas musik di Jakarta ini untuk kepedulian kita untuk masyarakat yang kena musibah di NTB ini bagian kepedulian kita," ujar Kamrussamad

Reporter: Muslimin
Editor     : Syamsul B