Belum Dapat Bantuan, Masyarakat Sumbawa Mengamuk, Akses Jalan Ditutup -->
Cari Berita

Advertisement

Belum Dapat Bantuan, Masyarakat Sumbawa Mengamuk, Akses Jalan Ditutup

Selasa, 21 Agustus 2018

Foto: Masyarakat menutup akses jalan Provinsi di kecamatan Alas,  kabupaten sumbawa. 

indikatorsumbawa.com - Duka masyarakat Nusa tenggara barat makin bertambah, setelah musibah gempa bumi datang secara terus-menurus, Sikap bantuan Nasional belum ada yang datang, dampak gempa bumi mulai melebar sampai ke Sumbawa, Selasa (21/08/18).

Mendapat informasi dari salah warga Sumbawa bernama Erman Hermawan melalui akun facebooknya mengatakan keluh kesahnya belum ada bantuan.

"Pemda Sumbawa , Kenapa Masih Sibuk Mengurus Sail Moyo...? Dimana Hati Nurani Kalian? Korban gempa bumi Pulau Sumbawa Butuh Perhatian,” tulisnya.


Erman juga mengatakan bahwa pagi ini selasa, 21 Agustus 2018, masyarakat mengamuk dengan menutup jalur provinsi atau jalur nasional jika tidak ada bantuan dari Negara.

Akhirnya Rakyat Menutup Akses Jalan Raya Nasional di Lab. Alas , Pemda Sumbawa, Pemerintah Provinsi NTB , Pempus Bagaimana Mengatasinya..? Menurut Korban Bencana Tidak Ada Bantuan Yg Datang , Tenda dll," ucapnya.

Sampai saat ini belum ada bantuan dari Pemda ataupun Negara pada korban gempa bumi di kecamatan alas, kabupaten Sumbawa.

seperti diberitakan sebelumnya gempa 7,0 SR mengguncang Nusa tenggara barat. 

Reporter: Muslimin
Editor     : Syamsul B