Cawapres Prabowo, Fadli Zon : Mulai Mengerucut -->
Cari Berita

Advertisement

Cawapres Prabowo, Fadli Zon : Mulai Mengerucut

Kamis, 02 Agustus 2018

Fadli Zon (foto: kompas.com)

Indikatorsumbawa.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan, saat ini sudah ada tiga nama yang secara intensif dibahas untuk diusung sebagai cawapres pendamping ketua umumnya, Prabowo Subianto, kata Fadli saat ditemui di kediaman Prabowo, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (1/8/2018).

Mengutip dari kompas.com Fadli mengatakan bahwa Ketiga sosok itu yakni Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, dan Ustaz Abdul Somad.

"Dari Demokrat itu Pak AHY, kemudian dari rekomendasi ijtima itu untuk cawapresnya kan ada Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Salim Segaf. Berarti setidaknya ada tiga nama yang ada sekarang ini. kata Fadli"

Ia menambahkan, PAN saat ini juga mengusulkan Abdul Somad sebagai cawapres sehingga tak ada tambahan nama baru. Menurut Fadli, ketiganya memiliki kapasitas sebagai cawapres.

"iya saat ini PAN mengusul nama Abdul Somad sebagai cawapres, kemungkinan yang terakhir dan tak ada tambahan, sambung Fadli".

Karena itu, kata Fadli, tak butuh waktu lama bagi koalisi Prabowo untuk segera menentukan sosok cawapres.

"Dengan ketiga nama itu, artinya kita suda mulai menemukan titik terang dan mulai mengerucut sehingga memuncul satu nama sebagai cawapres pak Prabowo, ujar Fadli".

Reporter : Muslimin
Editor      : Ayu Kca