Fahmi Ismail, Terpilih Sebagai Formateur DPW GEMA MA jawa Timur -->
Cari Berita

Advertisement

Fahmi Ismail, Terpilih Sebagai Formateur DPW GEMA MA jawa Timur

Sabtu, 18 Agustus 2018

Foto: Fahmi ismail memakai baju putih dengan peci hitam bersama kader GEMA MA jawa timur di kota Malang. 
Indikatorsumbawa.com - Musyawarah Wilayah II Generasi Muda Mathla'ul anwar Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Timur di Kota Malang tuntas sudah dengan terpilihnya Ketua DPW Jawa Timur Periode 2018-2023, Sabtu (18/8/2018).

Fahmi Ismail akhirnya terpilih secara aklamasi setelah masuk putaran kedua dalam Sidang Pleno IV yang dipimpin Ketua DPD Tuban , Munif Tobi.

Saat ditemui Fahmi ismail menyampaikan terima kasih Kepada Demisioner Ketua DPW Jawa Timur dan Ketum DPP Gema Mathla'ul Anwar  serta panitia termasuk seluruh masyarakat Malang, kami sampaikan terima kasih sebesar-besarnya.

"pada tahun politik ini Gema MA Jawa Timur akan fokus pada agenda-agenda pengembangan organisasi sehingga tidak mungkin  berbicara soal 2019 saja, GEMA MA Jawa Timur juga akan berbicara soal masa depan bangsa ini. Bukan hanya 2019 untuk kepentingan politik semata. Kita lebih membangun generasi umat yang berkualitas , bangsa dan mengedepankan pembinaan negarawan-negarawan muda," terangnya.

Baca juga: Sempat Mandek, DPW GEMA MA Adakan Muswil

Selain itu Ketum DPP Generasi Muda Mathla'ul Anwar Ahmad Nawawi menyampaikan harapan tentang persoalan bangsa saat ini.

"kita akan tetap fokus untuk mengkaji semua persoalan kebangsaan yang ada, karena sebagai organisasi kepemudaan salah satu fokus kita juga pada persoalan kepemudaan karena bonus demografi juga menjadi tantangan dan peluang pemuda indonesia ke depan," ucapnya.

Reporter: Muslimin
Editor     : Robby R