Juara Zona Pulau Sumbawa, Persisum Kandidat Terkuat Mewakili NTB -->
Cari Berita

Advertisement

Juara Zona Pulau Sumbawa, Persisum Kandidat Terkuat Mewakili NTB

Sabtu, 04 Agustus 2018

Foto: Tim Persisum Sumbawa

Indikatorsumbawa.com - Tim Persatuan Sepakbola sumbawa (persisum) berhasil menjuarai Liga 3 zona Pulau Sumbawa di stadion Mangge Maci, Kota Bima Sabtu (04/08/18).

Fitrah Wildan Ramdani penyerang dari tim persisum mengatakan permainan yang di lalui kita konsisiten untuk meraih kemenang selama 5 hari dari tanggal 29 juli 2018 sampai tgl 2 agustus 2018.

"kami sebagai tim membawa nama kabupaten sumbawa memiliki tanggung jawab untuk mengharumkan nama daerah serta pertandingan yang kita lalui kami anggap sebagai pertandingan final," ujar Wildan saat di hubungi indikator sumbawa.
Foto: klasemen akhir Zona Pulau Sumbawa

Pertandingan zona Pulau sumbawa di ikuti oleh 5 tim dengan jumlah main 4 kali, persisum sumbawa meraih hasil 2 kali menang, 2 kali seri. persisum vs persekobi kota bima 0-0.persisum vs persidom dompu 4-1 menang persisum.persisum vs pskt sumbawa barat 0-0.persisum vs persebi 1-0 menang persisum.

"pertandingan yang paling berat melawan tim dari PSKT Sumbawa Barat karena persiapan dan kualitas pemain cupuk mempuni, " terang Wildan.

Setelah pertandingan Zona pulau Sumbawa selesai maka yang berhak lolos cuma peringkat satu yang mewakili Pulau Sumbawa dan akan di pertemukan dengan juara zona Pulau Lombok untuk mewakili NTB ke kejuaraan Liga 3 Indonesia serta sebagai peserta Piala Indonesia.

"Keberhasilan persisum menjuarai zona Pulau Sumbawa tak lepas dari kerja sama tim serta dukungan seluruh masyarakat sumbawa, saya ucapkan terimakasih atas kepercayaannya pada persisum yang nantinya kita akan merebut satu tiket untuk mewakili NTB yang akan dimainkan dengan sistem kandang-tandang," ucap Wildan.

Reporter : Muslimin
Editor      : Syamsul B