Menunggu Cawapres Prabowo, Fadli Zon: Hari Ini Kita Umumkan -->
Cari Berita

Advertisement

Menunggu Cawapres Prabowo, Fadli Zon: Hari Ini Kita Umumkan

Kamis, 09 Agustus 2018

Foto: ilustrasi, gambar fadli zon (rilis.id)

Indikatorsumbawa.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, pengumuman calon wakil presiden Prabowo Subianto direncanakan dilakukan Kamis 9 Agustus 2018. Untuk waktunya segera ditentukan. Di kutip dari akun twitternya @fadlizon.

Menyikapi pernyataan Fadli Zon tak sedikit yang pro dan kontra, karena sampao saat ini belum ada sikap tentang siapa calon pak Prabowo.

"Mudah2an cawapresnya bisa diterima oleh semua golongan," terang @hafsahdjari.

"Berubah...ubah...tidak bisa ditebak...seperti wanita yg sedang hamil...ngidam...susah ditebak maunya apa." ungkap @MckeiAudy.

"Syukron bung @fadlizon.  Saya hanya minta ikut rekomendasi ulama, siapapun wakilnya. Insya allah koalisi keumatan solid, biarkan saja Demokrat. Insya allah gerinda, PKS, PAN, dan partai berkarya bisa menang lawan kubu sebelah. Percayalah umat akan bantu masalah logistik... Aamin," ungkap @Goes63458011.

Di balik itu adapula yang kontra dengan pendapat Fadli zon, seperti:

"Sangat- sangat memalukan pendukung 2019gantipresiden...akan berbalik arah mendukung ke istana yg Ke 2," ujar @syahban_fadly.

Kemudian masih ada yang mengharapkan ustad Abdul Somad untuk menjadi Cawapres Prabowo.

"Masih ada harapan sampai tgl. 10, mudah2an Alloh SWT bisa membalikkan hati UAS lewat sahabat2 terdekatnya UAS, yang penting kita sebagai makmum tetap menghargai keputusan para Ulama, bahaya Indonesia jika Ulama sudah tdk dihargai lagi," tulis @m4d75.

Reporter : Muslimin