Muswil GEMA MA Jawa Timur, Anggy Elfa Ketua Terpilih GEMAWATI MA -->
Cari Berita

Advertisement

Muswil GEMA MA Jawa Timur, Anggy Elfa Ketua Terpilih GEMAWATI MA

Sabtu, 18 Agustus 2018

Foto: Anggy Elfa bersama senior GEMA MA Jatim. 

Indikatorsumbawa.com - Musyawarah Wilayah II Generasi Muda Mathla'ul anwar Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Timur di Kota Malang selesai dengan terpilihnya Ketua Gema dan Gemawati DPW Jawa Timur Periode 2018-2023, Sabtu (18/8/2018).

Acara yang ditutup dengan foto bersama seluruh perwakilan DPD beserta ketua GEMA MA wilayah II jawa Timur dan Achmad Nawawi selaku Ketua DPP GEMA MA tersebut merumuskan berbagai macam program rekomendasi serta memutuskan dan memilih Anggy Elfa Nurliawan sebagai Ketua GEMA Wati MA wilayah II Provinsi Jawa Timur.

Dalam wawancara bersama Demisioner Ketua GEMA MA Wilayah II Jawa Timur, saudara Imam Buchori mengungkapkan bahwa Terpilih nya Ketua GEMAWATI MA adalah awal dari spirit  keperempuanan Mathla'ul Anwar di Jawa Timur.

"Pertama saya ucapkan selamat kepada saudari Anggy Elfa, semoga GEMAWATI bisa lebih maju dan progresif dari kepengurusan sebelumnya," ujarnya.

Beliau melanjutkan bahwa GEMA MA Wati Wilayah II untuk pertama kalinya terbentuk dan di sah kan di Malang akan menjadi harapan baru Mathla'ul Anwar dalam membangun epicentrum kepedulian serta aktifitas sosial keperempuanan yang ada di Jawa Timur.

"Perampuan harus menjadi pusat peradaban serta sebagai penggerak untuk mengangkat isu-isu keperempuanan," terangnya.

Baca: Fahmi Ismail, Terpilih Sebagai Formateur GEMA MA jawa Timur

Kemudian Anggy Elfa, Selaku Ketua GEMAWATI MA Wilayah II periode 2018 - 2023 menjelaskan bahwa Wujud Aspirasi Perempuan harus segera dimulai sebagai Awal dari ide kreatif serta solutif dalam menghadapi kompleksitas persoalan perempuan di Jawa Timur.

"Perampuan saat ini harus kreatif dan soluktif mas, tidak bisa kita ukur perampuan hanya melakukan pekerjaan-pekerjaan rumah, perampuan juga bisa melakukan hal yang dilakukan laki-laki," ucapnya.

Reporter: Muslimin
Editor     : Muhammad SS