Peduli Gempa Lombok, Puluhan Kader HMI Cabang Sumbawa Melakukan Penggalangan Dana -->
Cari Berita

Advertisement

Peduli Gempa Lombok, Puluhan Kader HMI Cabang Sumbawa Melakukan Penggalangan Dana

Jumat, 03 Agustus 2018

Foto: Kohati HMI Cabang Sumbawa saat menerima sumbangan masyarakat sumbawa.

Indikatorsumbawa.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sumbawa melakukan aksi Penggalangan dana di taman Pahlawan, Kota Sumbawa Besar, Jum'at (03/08/18).

Ketua umum HMI Cabang Sumbawa, Suhardi membenarkan tentang Aksi penggalangan dana yang di lakukan oleh puluhan kader HMI cabang Sumbawa.

"iya benar, kami melakukan aksi penggalangan dana untuk korban gempa bumi di lombok timur, aksi ini kita lakukan dari tanggal 1 sampai 2 Agustus 2018 serta aksi ini kita fokuskan di dua titik yaitu Jln. Hasanuddin dan taman Pahlawan," terang Suhardi ke indikator sumbawa news.

Foto: Jumlah hasil penggalangan dana HMI cabang Sumbawa

Aksi penggalangan dana ini sudah terkumpul sebanyak 11.492.000 yang akan kami alokasikan untuk korban melalui kawan-kawan HMI Cabang Mataram.

"hasil itu akan kami Kirim ke Wabendum HMI cabang Mataram setelah kita komunikasikan dan melalui HMI cabang Mataram akan di kirim ke tempat kejadian gempa,  serta aksi ini sebagai bentuk HMI cabang sumbawa peduli terhadap pristiwa bencana alam," ujar Suhardi.

Kami ucapankan terima kasih untuk masyarakat sumbawa yg sudah mempercayai kami  HMI cabang Sumbawa dalam menyalurkan bantuan untuk korban gempa bumi di Lombok. Harapannya dengan bantuan yang kami berikan mampu mengurangi sedikit beban korban.

"semoga bantuan kita dari HMI cabang sumbawa, mampu mengurangi sedikit beban dari korban" ucap Suhardi.

Reporter : Syamsul B
Editor      : Muslimin