Prabowo Vs Jokowi, Menuju RI 1 -->
Cari Berita

Advertisement

Prabowo Vs Jokowi, Menuju RI 1

Jumat, 10 Agustus 2018

Foto: calon presiden, Prabowo dan JokowiAHY Vs Sandiaga Uno, Siapa Pilihan Prabowo

Indikatorsumbawa.com - Penantian panjang tentang calon wakil presiden (cawapres) Jokowi dan Prabowo akhirnya sudah di putuskan dan di umunkan serta akan menajawab rasa penasaran masyarakat, Jum'at (10/08/18).

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dideklarasikan sebagai calon presiden dan calon wakil presiden yang akan bertarung dalam Pilpres 2019. Deklarasi dilakukan di depan kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8/2018) 23.30 WIB.

"Pimpinan tiga partai politik, yaitu PKS, PAN, dan Gerindra telah memutuskan dan memberi kepercayaan kepada saya Prabowo Subianto dan saudara Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden untuk masa bakti 2019-2024," ujar Prabowo.

Selain itu, Rahmayati Soekornoputri, putri dari Presiden pertama indonesia mengucapkan selamat kepada Prabowo dan sandiaga uno melalui akun Twitternya. 

"Alhamdulillah, kita telah menemukan pasangan terbaik untuk kita dukung dalam Pilpres 2019. Mohon dukungan saudara-saudara. Insya Allah Pak @prabowo dan Mas @sandiuno dapat membawa Indonesia menjadi negara yang berdaulat, bermartabat dan mensejahterakan rakyat," tulisnya. 

Namun terlihat dari kubuh petahana cukup siap untuk bertarung setelah mendeklarasikan Jokowi dan Ma'aruf Amin. Partai gerindrapun mengucapkan selamat lewat akun resminya.

"Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Jokowi dan Bapak KH. Ma’ruf Amin yang telah mendeklarasikan diri sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden untuk periode 2019-2024," tulis akun twitter @gerindra.

 Reporter : Muslimin

x