Sempat Mandek, DPW GEMA MA Jawa Timur Adakan Muswil -->
Cari Berita

Advertisement

Sempat Mandek, DPW GEMA MA Jawa Timur Adakan Muswil

Minggu, 12 Agustus 2018

Foto : Lambang GEMA.

Indikatorsumbawa.com - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Generasi Muda Mathla'ul Anwar (GEMA MA) Jawa Timur akan melaksanakan Musyawarah Wilayah Pertengahan bulan ini. Menurut Imam Selaku ketua DPW menilai, GEMA MA Jawa Timur sangat membutuhkan penyegaran.

Ia menilai pengurus wilayah GEMA MA Jatim sekarang masih belum dapat melakukan aktifitas organisasi yang maksimal sehingga butuh penyegaran.  Hal ini disampaikannya saat awak media bersilaturrahim di kediamannya di Kota Malang, Minggu, (12/8/2018).

Fahmi Ismail Selaku ketua Pelaksana Muswil ini mengatakan bahwa" Muswil insyah Allah dilaksanakan pada tanggal 18 agustus 2018 besok, segala bentuk persiapan baik konsep dan segala hal yang berkaitan dengan Muswil telah disiapkan oleh Panitia dengan Baik.

"Selain itu muswil ini akan mengundang seluruh perwakilan DPD hingga DPC karena ini adalah bentuk konsolidasi organisasi dan menyusun segala bentuk rekomendasi yang akan menjadi rangkaian dalam menjalankan aktifitas organisasi ke depan, "ujar pria yang sering disapa Fahmi ini.

Reporter: Muslimin
Editor     : Ayu Kca