Aksi Nyata, IMM Komisariat Fisipol dan FL2MI Peduli Tsunami Palu -->
Cari Berita

Advertisement

Aksi Nyata, IMM Komisariat Fisipol dan FL2MI Peduli Tsunami Palu

Minggu, 30 September 2018

Kader IMM komisariat Fisipol Universitas Muhammadiyah Mataram dan pengurus lembaga legislatif Mahasiswa Indonesia saat penggalangan dana. 
Indikatorsumbawa.com - mahasiswa Mataram dari forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) Nusra dan IMM Komisariat Fisipol UMMAT melakukan kegiatan aksi penggalangan dana untuk korban gempa sulteng, Minggu (30/09/18).

Menurut Zaini Darmansyah, selaku ketua DPM fisipol ummat dan kepengurusan wilayah FL2MI nusra serta kader imm mengatan bahwa tindakan ini sebagai bentuk nyata kepedulian kami kepada Palu.  

"setidaknya kita menunjukkan bentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yg terkena musibah gempa di sulteng khususnya di kota palu, Wujud humanitas kita dalam berlembaga dan wujud kepedulian kita terhadap sesama sebagai makhluk sosial," ucap Zaini. 

Selain itu, menurut kirana salah satu mahasiswa baru fakultas ilmu sosial dan ilmu politik universitas muhammadiyah Mataram . Dia sangat mengapresiasi kegiatan sosial yg seperti ini. Dia juga senang karena ada dari senior yg mau mengajak mereka dalam melakukan hal-hal yg bermanfaat bagi orang lain. Terutama bagi saudara2 kita yg terkena musibah gempa bumi di provinsi sulteng. Khususnya di kota Palu. 

"saya mengapresiasi kegiatan sosial seperti ini, mereka telah mencontohkan yang baik kepada adik-adiknya, peduli sesama sehingga benar-benar bentuk nyata dalam hal kemanusian serta mudah-mudahan menghilangkan sedikit beban saudara kita di Palu dan sekitarnya," ujarnya.

Sampai saat ini anggaran yang terkumpul dari kegiatan penggalangan dana ini Berjumlah RP. 15.600.000. (Min)