Ratna Sarumpaet: Ma'aruf Amin Sedang Menistakan Agama -->
Cari Berita

Advertisement

Ratna Sarumpaet: Ma'aruf Amin Sedang Menistakan Agama

Kamis, 13 September 2018

Foto: Ratna Sarumpaet (pepnews.com).
Indikatorsumbawa.com - Ratna Sarumpaet menduga Ma'aruf Amin sedang menistakan agama seperti yang di tulis di akun twitternya, Kamis (13/09/18).

Ma'aruf Amin adalah calon wakil presiden jokowi, selain itu Ma'aruf Amin juga pernah menjabat sebagai ketua umum Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Melalui akun twitternya Ratna Sarumpaet menyemprot calon wakil presiden Ma'aruf Amin.

"Cawapres sekaligus Mantan ketua MUI ini sedang menista agamanya dengan menghalalkan berbagai cara. Semoga Allah segera mengembalikan jiwanya", tulisnya.

Dari cuitan Ratna Sarumpaet banyak mengundang kontra menduga Ratna sudah kelewatan dalam berkomentar, seperti komentar beberapa akun di kolom twitternya.

"Maaf, bisa di ralat kata2nya .. di dunia ini khususnya di Indonesia beragam suku, bahasa, ras maupun agama. Jgn membuat keruh suasana yang ada sekarang dengan kalimat2 anda. Sekali maaf klo kata2 saya salah. Salam damai", komen @Deridora0413.

Selanjutnya adapula yang berkomentar bahwa kapasitas Ratna belum cukup kuat untuk menilai seorang Ma'aruf Amin.

"Ratna tak perlu berlagak seperti Amien Rais. Secara umum, AR memiliki kapasitas untuk bicara tentang Islam. Apalagi Ratna terbukti dangkal sudah tuduhannya", tulis @SINARNKRI.

Namun, ada juga yang mendukung pernyataan Ratna terkait seorang Ma'aruf Amin.

"Semoga kembali ke jalan yang bener pak yai ... Jangan sampe deh matinya nanti pake langgam jawa. Naudzubillah", komen @asvira.

Reporter: Muslimin
Editor     : Muhammad Surya S.