BBM Naik Lagi, ISMEI Jatim Menilai Pemerintah Tidak Serius -->
Cari Berita

Advertisement

BBM Naik Lagi, ISMEI Jatim Menilai Pemerintah Tidak Serius

Kamis, 11 Oktober 2018

Sekretaris wilayah ISMEI Jatim (Fahmi Ismail) saat diwawancarai.
Indikatorsumbawa.com - Kebijakan pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) per hari ini membuat elemen mahasiswa angkat bicara, Kamis (11/10/18).

Kordinator Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) Wilayah Jawa Timur, Badrud Tamam Mengatakan apa yang telah dilakukan pemerintah kali ini sudah kelewat batas  karena dengan kondisi bangsa yang sedang berduka pemerintah kembali menyusahkan masyarakat dengan menaikan harga BBM.

Lanjutnya Perlu diketahui seluruh masyarakat indonesi bahwa harga BBM/ liter per tanggal 10 Oktober 2018 jam 11.00 WIB Telah dinaikan oleh pemerintah sebagai berikut:
-Pertamax Rp.10.400,-
-Pertamax Turbo Rp. 12.250,-
-Dexlite Rp. 10.500,-
-Pertamina Dex Rp. 11.850,-

Selain itu sekretaris Wilayah Ikatan senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia Indonesia Jawa Timur Mengatakan kami sudah melakukan kordinasi dengan seluruh BEM Ekonomi Se Jawa Timur untuk melakukan aksi serentak untuk menolak kenaikan harga BBM dan  Penolakan terhadap pertemuan IMF-WB di Bali.

"iya benar, kami telah berkordinasi sebagai pernyataan sikap kami karena ini termasuk isu turunan yang menjadi konsen kami di Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia Jawa Timur beberapa pekan ini," tegas pria yang biasa disapa Fahmi. (Min)