Berbohong, Ratna Sarumpaet Minta Maaf Dengan Mata Berkaca-Kaca -->
Cari Berita

Advertisement

Berbohong, Ratna Sarumpaet Minta Maaf Dengan Mata Berkaca-Kaca

Rabu, 03 Oktober 2018

Ratna Sarumpaet saat gelar konferensi pers. 
Indikatorsumbawa.com-Ratna Sarumpaet akhirnya  mengakui sekaligus meminta maaf ke publik atas kabar bohong penganiayaan yang menimpa dirinya. Hal itu disampaikan langsung oleh Ratna melalui konferensi pers yang ia gelar di kediamannya.

"Saya berharap Tuhan memberi kekuatan atas kejadian ini. Aku juga minta maaf kepada semua pihak yang terkena dampak ini," kata Ratna Sarumpaet dengan mata berkaca-kaca, Rabu, (3/9/2018).

Sebelumnya, pihak Kepolisian juga telah memeberikan klarifikasi atas kabar tersebut. Hasilnya, berdasarkan sejumlah fakta hasil penyelidikannya tidak ditemukan adanya bukti-bukti yang mendukung adanya penganiayaan termasuk simpang siur lokasi kejadian.

"Kami sudah bertemu dengan pihak rumah sakit, kemudian melakukan pengecekan," Ungkap Dir Diskrinum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta saat memberikan klarifikasi guna memastikan bahwa yang bersangkutan pada tanggal 21 September faktanya sedang berada di Rumah Sakit Bina Estetika Jakarta Pusat untuk menjalani operasi plastik.

Seperti kabar viral yang beredar, salah satu tim pemenangan Capres dan Cawapres nomor urut dua Ratna Sarumpaet menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok oknum tidak dikenal disekitar bandara Bandung, Jumat (21/9).

Kejadian itu disebut terjadi setelah Ratna menghadiri acara konferensi dengan peserta beberapa negara asing di sebuah hotel di Bandung. Namun dari hasil penyelidikan polisi menyebut tidak ada kegiatan internasional pada 21 September dimana kejadian tersebut berlangsung.

Sumber: indikatorindonesia.com