Ramaikan Parade Bikers Sumbawa Dalam Rangka Hut Lantas 63 Dan Hut TNI 73 -->
Cari Berita

Advertisement

Ramaikan Parade Bikers Sumbawa Dalam Rangka Hut Lantas 63 Dan Hut TNI 73

Rabu, 03 Oktober 2018

Satlantan dan Agung dalam sesi foto menyambut kegiatan parade bikers. 
Indikatorsumbawa.com - Dalam rangka HUT Lantas ke 63 dan HUT TNI ke 73, bikers Sumbawa Bersahabat (BSB) bekerja sama dengan Satlantas Sumbawa dalam melaksakan kegiatan parade Bikers, Rabu (03/10/18).

Rian SMI sebagai ketua pelaksana membenarkan bahwa kegiatan ini untuk meriahkan HUT Lantas dan TNI.

"Iya benar, kegiatan ini dilaksanakan untuk meriahkan HUT TNI dan Lantas, kami dari bikers bekerjasama dengan Lantas untuk merawat serta etik dalam mengemudi yang baik", ucapnya.


Poster kegiatan parade bikers. 
Agung menambahkan,  dari BSB menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk menyambut HUT TNI dan Lantas. Kegiatan ini di mulai 6 Oktober 2018 di lapangan pahlawan pukul 08.00 sampai 22.00 WITA. Adapun Orientasi dari kegiatan ini sebagai berikut:
1. Mengenalkan komunitas dan club motor di mata masyarakat agar gak dbilang geng motor.
2. Mengkampanyekan program pelopor safety riding kepada club motor yg masih kurang faham safety riding, plus ke kaum muda agar lebih memahami pentingnya safety riding itu apa.
3. Sebagai bagian pengenalan program pelopor safety riding dan penarik minat kaum muda untuk ikut atau menjadi anggota komunitas motor.

Seperti yang dilangsir oleh Agung selaku SC dan sekaligus koordinator BSB dalam kegiatan. Rute yang di lalui saat parade iyalah:
LP (lapangan pahlawan), Lempeh, Samota, Ailoang, Penyaring, Baru, Songkar, Berare, Moyo, RSUD Provinsi, Back to LP.

Robby ridwan berharap dalam kegiatan ini memberi sumbangsi dalam hal kesadaran sebagai pengemudi untuk perhatikan aturan-aturan berkendara.

"Harapan dalam kegiatan ini semoga dapat mempererat tali persaudaraan sesama biker khususnya dan masyarakat pada umumnya dan masyarakat juga tau bagaimana caranya dalam berkendara, Sefti ridding," tutupnya.

Dalam kegiatan ini sekitar ada 40 club yang ikut berpartisipasi dari dalam dan luar kota sumbawa. (Bik)