Rio Dan Atiqah Mulai Aktif Di Instagram Pasca Kebohongan Ratna Sarumpaet -->
Cari Berita

Advertisement

Rio Dan Atiqah Mulai Aktif Di Instagram Pasca Kebohongan Ratna Sarumpaet

Minggu, 07 Oktober 2018


Foto: rio dewato/instagram.
Indikatorsumbawa.com - Rio Dewanto menjadi salah satu orang yang 'diserang' netizen karenakebohongan yang dilakukan Ratna SarumpaetHal itu karena Rio adalah suami Atiqah Hasiholan, anak kandung Ratna Sarumpaet.

Mengutip dari detik.com, Sejak kasus itu ramai, Rio memilih menghindar. detikHOT sudah mencoba menghubungi Rio lewat manajernya, namun sayang, sang manajer tak mau berkomentar.

Rio juga tidak memposting apapun di Instagram. Dia bahkan menutup kolom komentar setelah Instagramnya digeruduk komentar netizen.


Namun kemarin, Rio sudah mulai muncul di Instagram. Aktor pemeran Jody di film Filosofi Kopi itu sudah mulai membuat cerita di Instagram Stories.

Rio memposting soal challenge bersama salah satu merek mobil di Indonesia. Dan hari ini, Minggu (7/9/2018), Rio memposting video anak semata wayangnya, Salma.

Di video itu terlihat Salma yang kini berusia sekitar satu tahun menari diiringi lagu Naik Delman. "Sun day fun day," tulis Rio di video itu.

Sebelumnya, sang istri, Atiqah, sudah lebih dulu update media sosial. Atiqah memposting fotonya tengah menggendong Salma.

"My sunshine my only sunshine," tulis Atiqah untuk caption foto itu.

Pasanagn Rio Dewanto dan Atiqah ikut terseret setelah Ratna Sarumapaet membuat kebohongan publik. Apalagi saat Ratna ditetapkan sebagai tersangka dan akhirnya ditahan.