Polemik PB HMI, ketum Cabang Sumbawa Angkat Bicara -->
Cari Berita

Advertisement

Polemik PB HMI, ketum Cabang Sumbawa Angkat Bicara

Jumat, 21 Desember 2018

Suhardi, ketua umum himpunan Mahaiswa Islam cabang Sumbawa. 
Indikatorsumbawa.com - Dalam dasawarsa ini kami banyak sekali menemukan problema-problema umat dan bangsa yang begitu segnifikan terjadi tentu hal itu semua tidak menjadi alasan independensi kita terkikis dan tidak kita perhatikan dalam menjaga ekstensi organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang di kenal sebagai organisasi islam dan selalu memperjuangkan hal-hal yang sifatnya hanif, jumat (21/12/18).

Suhardi, selaku ketua umum himpunan mahasiswa islam cabang sumbawa sangat menyesali dengan berbagai polemik yang terjadi di himpunan.

"iya betul, polemik itu suatu keniscayaan dalam organisasi, namun isu-isu yang beredar harus kita sikapi dengan dewasa," ucapnya. 

Selanjutnya suhardi berharap agar keluarga besar himpunan mahasiswa islam tidak mudah terprovokasi terkait kisruh di internal pengurus besar hmi. 

"saya berharap kepada keluarga besar hmi se-indonesia agar tidak mudah terpropokasi terkait dengan kisruh internal PB hmi pasca reshuffle kepengurusan, karena kita pahami bersama bahwa ini adalah momentum politik  tentu banyak orang yang berkepentingan ingin memecah belah dalam tubuh hmi, selaku kader yang terhimpun dalam wadah intelektualitas ini sekiranya soliditas adalah salah satu cara yang sangat penting di dalam organisasi dalam  menjaga nama baik himpunan, agar tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang belum jelas faktanya, mari bersama-sama menyatukan presepsi dalam ruang kebersamaan untuk meraih tujuan yang sama," tutupnya. (Min)