Kordinator Millennial Community Desa Penyaring Mengecam Politik Uang -->
Cari Berita

Advertisement

Kordinator Millennial Community Desa Penyaring Mengecam Politik Uang

Sabtu, 09 Maret 2019

Muslimin saat di wawancarai oleh wartawan di desa Penyaring.

IndikatorSumbawa.com - Kordinator millennial community mengecam oknum-oknum yang coba menggunakan uang di momen pemilu serentak saat di temui di desa Penyaring, Sabtu (09/02/19).

Muslimin kordinator millennial community menyampaikan bahwa money politic suatu bentuk tindakan yang bodoh dan sangat di sayangkan.

"saya sangat menyayangkan oknum atau calon legislatif yang menggunakan uang saat momen yang begitu mulia ini, apalagi sekarang rakyat sudah sangat cerdas", ucapnya.

Muslimin melanjutkan bahwa seharusnya caleg mampu menunjukan kualitas bukan isi dompetnya, namun yang lebih bermakna adalah isi otaknya.

"iya, banyak sekali isu yang beredar saat ini tentang bagi-bagi duit, namun itu bukan solusi untuk merebut hati rakyat, rakyat tau mana caleg yang memang berkualitas dan mana yang hanya memanfaatkannya", terangnya.

Muslimin juga berharap sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar oknum-oknum yang bermain politik uang segera dilaporkan ke bawaslu.

"saya berharap kinerja bawaslu lebih intens, khusus di desa penyaring segera di waspadai, bila perlu setiap komisioner bawaslu melakukan pengawasan tiap malam", tegasnya. (Zul)