Emak-Emak kota Malang siap Jadi Akar Rumput Jokowi -->
Cari Berita

Advertisement

Emak-Emak kota Malang siap Jadi Akar Rumput Jokowi

Minggu, 24 Maret 2019

Pembagian hadiah pemenang lomba Jokowi mancing mania.
Indikatorsumbawa.com - Sekitar 200-an emak-emak menghadiri Lomba Jokowi Mancing Mania yang digagas Relawan Central Mahasiswa Pro Jokowi Jawa Timur di Kelurahan Tlogomas Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Minggu (24/04/2019).

Terima kasih ibu-ibu, tanpa njenengan semua, Pak Jokowi tidak ada apa-apanya. Saya minta njenengan untuk tetap nyoblos, meski ada yang bilang sudah pasti menang, tapi tetap harus nyoblos. Satu suara saja dari njenengan semua, sangat berharga bagi Pak Jokowi," ucap Ahan Syahrul Arifin Caleg Dari DPRD Kota Malang Dapil Lowokwaru ini

Ahan menambahkan, perjuangan dan pengorbanan emak-emak kali ini di Pilpres 2019, cukup meluangkan waktu ke tempat pemungutan suara (TPS) saja dan mencoblos Jokowi-Ma'ruf Amin.

Tak hanya mengikuti lomba ini, para emak-emak yang ingin memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dengan cara damai dan bahagia. Mereka mengikuti acara dengan senang dan bahagia karena banyak hadiah yang diperoleh selain ikan hasil pancingan.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak Jokowi karena berkat beliau Jalan Tol Malang Surabay sudah Jadi dan kami ikut bahagia karena ke surabaya tidak perlu macet-macetan ini semua berkat bapak Jokowi yang perhatian kepada Rakyat, dan kami selalu siap untuk memenangkan Bapak Jokowi di Pilpres nanti" Ujar Ibuk Risda saat ditemui dilokasi pemancingan. (Mi)