Komunitas Mahasiswa Pinggiran Sukses Menyelenggrakan Sosialisasi Pemilu 2019 -->
Cari Berita

Advertisement

Komunitas Mahasiswa Pinggiran Sukses Menyelenggrakan Sosialisasi Pemilu 2019

Sabtu, 06 April 2019

Nurul Mubin selaku ketua Komunitas Mahasiswa Pinggiran. Sedang memberikan sambutan didepan para tamu undangan pada acara Sosialisasi Pemilu 2019 dengan tema "Peran Strategis Mahasiswa Dalam Menyambut Pesta Demokrasi" bersama KPU Kota Malang. 

Indikatorsumbawa.com - Komunitas Mahasiswa Pinggiran bersama KPU kota Malang telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemilu 2019 pada tanggal 30 Maret 2019, di Mr. MAC Resto di Jl. Cengger Ayam No. 30 Tulus Rejo Lowok Waru. 

Nurul Mubin selaku ketua Komunitas Mahasiswa Pinggiran mengatakan saat dihubungi oleh rekan indikator Sumbawa news bahwa jumlah peserta yang sangat antusias dan dihadiri oleh pemateri-pemateri yang sangat di tunggu oleh mahasiswa di kota Malang. 

"Jumlah peserta yang hadir 100 orang, Pemateri pertama Bapak M. Robbi Darwis (Relawan Demokrasi) dan pemateri kedua Bapak Fahrudin (Ketua Malang Corruption Watch)", ujarnya. 

Adapun harapan dari Nurul Mubin dari kegiatan sosialisasi tersebut agar berkurangnya angka golput.

"Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan partisipasi Mahasiswa dalam berperan aktif untuk mengawal dan menyukseskan Pesta Demokrasi ini. Kemudian mahasiswa sebagai kaum intelektual tidak ikut menambah angka golput yang akhir ini sangat tinggi," tutupnya.  (min)