FMPDP Memintah Komitmen Kasatker Memanggil Kontraktor Jembatan Labuhan Sawo -->
Cari Berita

Advertisement

FMPDP Memintah Komitmen Kasatker Memanggil Kontraktor Jembatan Labuhan Sawo

Kamis, 18 Juli 2019

Foto: proses pengerjaan jembatan samota di labuhan sawo desa penyaring, kecamatan Moyo utara. 

Indikatorsumbawa.com - Forum masyarakat peduli desa penyaring (FMPDP) kembali mendatangi kantor Balai Pelaksana jalan Nasional Wilayah (Kasatker PJN II Propinsi NTB) untuk memintah komitmen kasatker memanggil Kontraktor Jembatan Labuhan Sawo dan mempasilitasi pertemuan di labuhan badas, Rabu (17/07/19).

Koordinator FMPDP Irwansyah, S. Ap menerangkan bahwa datang untuk ihtikat baik memintah kejelasan proyek jembatan labuhan sawo. 

"Kedatangan FMPDP ke Satker PJN II Propinsi NTB membawa surat untk memintah PPK jembatan Lab. sawo memberikan salinan Dokumen Rab, gambar, izin amdal penimbunan kali lab. sawo serta Nama-nama tenaga ahli dari pihak PT. Mitra Ayyangga Nusantara yg mereka lampirkan pada saat lelang, dasar permintaan RAB dan Gambar untuk mempermuda pengawasan dalam pengerjaan proyek," ujarnya. 

Selain itu, Irwansyah juga menyampaikan tentang pentingnya keterbukaan atau transparansi dalam proses pengerjaan sebuah proyek. 

"amanat Konstitusi Undang-undang No 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi Publik, FMPDP mengacam apabila tuntutan kami tidak di indahkan maka kami akan melakukan aksi di kantor dan Lokasi proyek", tutupnya. (min)