Soal Jembatan Labuhan Sawo, FMPDP Mendatangi Kasatker PJN II Prov. NTB -->
Cari Berita

Advertisement

Soal Jembatan Labuhan Sawo, FMPDP Mendatangi Kasatker PJN II Prov. NTB

Senin, 15 Juli 2019

Muhasim, S. T,  Kepala kasatker memakai baju putih dan irwansyah S. Ap koordinator FMDPD memakai baju merah. 

Indikatorsumbawa.com - Forum masyarakat peduli desa Penyaring mendatangi kantor Balai Pelaksana Jalan Nasional IX kantor Satuan Kerja Pelaksana Jalan Nasional wilayah (kaSatker PJN II Propinsi NTB) di labuhan badas, Senin (15/07/19).

Kasatker PJN II NTB bapak Muhasim ST kedatangan Forum untuk mengingatkan Kasatker dan PPK ( Pejabat Pembuat Komitmen ) untk mengotrol pelaksanaan pekerjaan jembatan Lab.sawo kerena ada indikasi pekerjaan tersebut di Subkon kan ke pihak Lain oleh PT Mitra Ayyangga Nusantara.

"iya betul, masyarakat desa penyaring memyampaikan beberapa keluhan terkait proyek jembatan samota yang berada di desa Penyaring, tepatnya di dusun Omo", ucapnya. 

Irwansyah, S. Ap koordinator FMPDP mengingatkan kasatker terkait proyek jembatan samota di labu sawo. 

"Mengingat perusahaan tersebut trekrecood tdk menyelsaikan Pekerjaan Jembatan Di sulawesi,dan Masyarakat mempertanyakan izin penimbunan kali Labuhan sawo oleh pihak kontraktor,karena kondisi kali sekitar lokasi penimbunan sudah dangkal, selanjutnya soalnya buruh seharusnya dari desa kami, tapi di datangkan dari luar, serta ada indikasi bahwa proyek tersebut tidak dikerjakan sesuai prosedur," tutupnya.

pihak kasatker berjanji akan mempasilitasi forum masyarakat dengan Pihak kontraktor di kantornya dan pihak terkait lainnya.

"iya, insyallah minggu depan kita akan mempertemukan kedua pihak agar persoalan ini kami cari solusinya bersama," ujarnya. (min)