Hut RI Ke-74, BEM IISBUD Sarea Adakan Peacetival Acoustic Competition -->
Cari Berita

Advertisement

Hut RI Ke-74, BEM IISBUD Sarea Adakan Peacetival Acoustic Competition

Sabtu, 10 Agustus 2019

Poster dan info pendaftaran.

Indikatorsumbawa.com - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, Institut Ilmu Sosial dan Budaya Samawa Rea bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Budaya bersama Fakultas Ilmu Sosial, dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) IISBUD SAREA, mengadakan kompetisi musik bertajuk Peacetival Acoustic Competiton 2019. 

Kompetisi tersebut membuka ruang bagi para seniman-seniman musik tanah intan bulaeng. Kegiatan tersebut mulai dibuka pendaftaran pada tanggal 1 Juli sampai 18 Agustus 2019. Babak penyisihan pada tanggal 23 sampai 24 Agustus 2019, sedangkan malam puncak pada tanggal 26 agugustus 2019. 

Persyaratan untuk mengikuti kompetisi Peacetival Acoustic Competition ialah (1). peserta umum semua kalangan, (2). Membayar uang pendaftaran registrasi sebesar Rp. 175.000, (3). satu group band beranggotakan maksimal lima orang dan minimal dua orang, (4). Membawakan dua buah lagu (a). lagu wajib (salah satu lagu Sumbawa), (b). lagu pilihan (bebas), (5). Genre dan aransement musik bebas. 

Kegiatan tersebut beralokasi di Taman Mangga Sumbawa Besar, serta berkerjasama dengan media partner yaitu semaras Sia dan QRadio Sumbawa serta indikator Sumbawa news (INN). Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 085338914296 (Afdhol). Hadiah dalam ajang kompetisi ini ialah uang total jutaan rupiah dan tiket gratis kuliah 4 tahun bebas biaya kuliah seni musik di Institut Ilmu Sosial dan Budaya Samawa Rea (IISBUD SAREA).  Dalam acara ini, akan ada banyak pameran produk-produk yang tentunya akan merugikan anda jika tidak hadir menyemarakkan. (dhol)