Tidak Terawat, Wisata Hutan Manggrove Penyaring di Semprot Netizen -->
Cari Berita

Advertisement

Tidak Terawat, Wisata Hutan Manggrove Penyaring di Semprot Netizen

Selasa, 19 November 2019

Kondisi hutan manggrove desa penyaring kotor dan tidak terawat. (postingan fb granta de merang).
Indikatorsumbawa.com - melalui akun media sosial facebook(fb) salah satu netizen memposting kondisi wisata hutan manggrove di desa penyaring kecamatan moyo utara kabupaten sumbawa, Selasa (19/11/19).

Lewat postingan akun fb granta de merang netezin menyerbu kritikan terdahap kondisi taman wisata hutan manggrove dengan 26 like dan 11 komentar.

Seperti yang di tulis oleh akun fb ekis bintang laut melalui kolom komentar menyampaikan kesan bahwa tidak berdampak untuk rakyat. 

"Buta mata buta ke ate tuna uang rakyat Dikin k beli ayam" bagi ko rakyat, yang artinya buta mata, juga hati, kasihan uang rakyat, mendingan buat beli ayam di bagikan ke rakyat," tulisnya.

Selain itu akun fb selsy nurnaeni juga menulis di akun komentar dengan nada keras.

"Samata uang sia-sia yang artinya uang yang di sia-siakan," tulisnya.

Lebih lanjut Muslimin sebagai pemuda asli desa Penyaring menyampaikan harapan kepada pemerintah desa penyaring pada khususnya dan pada umumnya pemda kab. Sumbawa betul-betul serius dan memperhatikan tempat wisata serta melakukan empowerment kepada masyarakat setempat.

"Dengan itu di harapkan untuk pemerintah setempat harap mendengarkan keluhan rakyat, libatkan rakyat setempat dalam hal pembangunan, lagian setiap wisata harus di rancang anggaran perawatan", tutup Muslimin. (den)