Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Buer Adakan Bhakti Sosial Di Desa Tarusa -->
Cari Berita

Advertisement

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Buer Adakan Bhakti Sosial Di Desa Tarusa

Sabtu, 26 Juni 2021

Foto. Kapolsek Buer memberikan bantuan Kitab Suci Al-Qur'an 30 Juz sebanyak 30 buah kepada TPQ Nurul Yaqin dan TPQ Sejahtera 


Indikatorsumbawa.com - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Buer yang dipimpin oleh Ipda Ma'ruful Amaly SH melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan Kitab Suci Al-Qur'an kepada TPQ yang terdapat di Desa Tarusa. Kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan pada Sabtu (26/06) siang, sekitar pukul 13.20 Wita. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ialah Kapolsek Buer, Ipda Ma'ruful Amaly SH, Kades Tarusa, Khaerul Insani, Bhabinkamtibmas Desa Tarusa, Bripka Heriyanto, serta masyarakat setempat. 



Dalam kegiatan ini, Kapolsek Buer yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Tarusa dan Kades Tarusa melaksanakan sambang dan  silahturahmi dengan Pengurus serta para santri TPQ Nurul Yaqin dan TPQ Sejahtera Desa Tarusa.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Buer memberikan bantuan Kitab Suci Al-Qur'an 30 Juz sebanyak 30 buah kepada TPQ Nurul Yaqin dan TPQ Sejahtera dan diterima langsung oleh pengurus dan disaksikan oleh Kades Tarusa.

Kapolsek Buer menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri Khususnya Polsek Buer Kepada TPQ Nurul Yaqin guna memberikan semangat motivasi terhadap para santri untuk lebih giat belajar dan menghafalkan Al-Qur'an.

Selain itu, Kapolsek juga berharap kegiatan tersebut dapat memberikan effek positif bagi dirinya dan seluruh personil Polsek buer.

Dijelaskan Kapolsek, bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 75 tahun 2021. (Zan)