Serah Terima Jabatan, Kursi Jabatan Waka Polres Sumbawa Diduduki Pejabat Baru -->
Cari Berita

Advertisement

Serah Terima Jabatan, Kursi Jabatan Waka Polres Sumbawa Diduduki Pejabat Baru

Rabu, 16 Juni 2021


Indikatorsumbawa.com - Serah terima jabatan Waka Polres Sumbawa dan Kapolsek Jajaran serta pengukuhan beberapa pejabata digelar Polres Sumbawa pagi tadi (16/6/21) bertempat di lapangan apel Polres Sumbawa.


Serah terima tersebut dipimpin oleh Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. MH. di ikuti oleh seluruh personel Polres Sumbawa.


Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos menerangkan terkait serah terima jabatan orang nomor dua di Polres Sumbawa tersebut “Kompol Agung Asmara, S.IK. M.IK. menjabat jabatan baru sebagai Waka Polres Lotim dan di gantikan oleh Kompol Raples P Girsang S.IK. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Mataram.” jelasnya.


Selain jabatan waka Polres Kasi Humas juga menerangkan beberapa jabatan Kapolsek yang diduduki oleh orang baru.


AKP Komang Oka yang sebelumnya merupakan Kapolsek Alas Barat menduduki Jabatan Baru sebagai Kasiwas Polres Sumbawa, dan di gantikan oleh AKP I Made Surana yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lape. Kapolsek Lape diisi oleh Iptu Awaluddin S.AP yang sebelumnya merupakan Kapolsek Buer, Kapolsek Buer di isi oleh Ipda Ma’ruful Amaly, SH. Kemudian Kapolsek Plampang di isi oleh Iptu Budiman Perangin Angin, SH, Kapolsek Sumbawa di jabat oleh Ipda Eko Riyono, SH dan Kapolsek Labuhan dijabat oleh Ipda Degues Pandhu Panhadha, S.Tr.K.


Pada upacara serah terima jabatan tersebut para pejabat juga melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan.