Sultan Kertapati Ketua Baru Perbasi Sumbawa Periode 2021-2025 -->
Cari Berita

Advertisement

Sultan Kertapati Ketua Baru Perbasi Sumbawa Periode 2021-2025

Kamis, 17 Juni 2021

  Foto: Sultan Kertapati Ketua Terpilih Perbasi


Indikatorsumbawa.com - Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) cabang Kabupaten Sumbawa dinahkodai oleh ketua baru. Sultan Kertapati secara resmi memegang jabatan sebagai ketua Perbasi Kabupaten Sumbawa setelah melalui proses Muscab Perbasi Kabupaten Sumbawa, yang dilaksanakan di Raberas Resto pada Rabu-Kamis (16-17/06). 

Dalam sambutannya sesaat setelah dipastikan memegang amanah baru, Sultan Kertapati mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai ketua Perbasi Sumbawa periode 2021-2025. 

"Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman atas diamanahkannya saya sebagai Ketua Umum Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Cabang Kabupaten Sumbawa untuk Periode 2021-2025," jelasnya. 



Ia berharap, semoga organisasi ini dapat dijalankan secara bersama-sama hingga kedepannya Bola Basket Sumbawa khususnya dapat lebih maju dan berkembang sebagaimana yang diharapkan. 

Selain itu, Sultan juga terbuka atas kritik serta saran konstruktif dari berbagai pihak guna memajukan olahraga basket di Tana Samawa. "Perbasi Sumbawa selalu membuka diri demi kemajuan serta Mohon doa dan dukungannya selalu dari rekan-rekan pengurus, para senior, pemerhati, pemerintah dan juga Masyarakat Sumbawa," harapnya. 

Kedepannya, ia berharap banyak bermunculan bibit-bibit atlet bola basket dari Kabupaten Sumbawa yang akan mengharumkan nama Sumbawa baik di kancah regional, nasional maupun internasional. 

"Melihat antusiasme anak muda Sumbawa terhadap olahraga ini, saya melihat ada harapan cerah didepan sana terhadap prestasi bola basket Sumbawa," tutupnya. (Red)