Kiyai Zulkifli Merasa Senang Dikunjungi Kapolres Sumbawa Barat -->
Cari Berita

Advertisement

Kiyai Zulkifli Merasa Senang Dikunjungi Kapolres Sumbawa Barat

Rabu, 01 September 2021

Foto. Kiyai Zulkifli Muhadli pimpinan pondok pesantren Al Ikhlas Kabupaten Sumbawa Barat menerima kunjungan dari Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK MIP


Indikatorsumbawa.com, Sumbawa Barat - Kiyai Zulkifli Muhadli pimpinan pondok pesantren Al Ikhlas Kabupaten Sumbawa Barat sangat senang menerima kunjungan dari Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK MIP di kediamannya, Selasa (31/8) sekitar pukul 11.30 WITA. 


Kiyai Zulkifli menyambut kedatangan orang nomor satu di Polres Sumbawa Barat tersebut dengan gembira. 


"Alhamdulillah kami sangat gembira dikunjungi oleh bapak Kapolres yang baru beserta rombongan," ungkap Kiyai Zulkifli. 


Ia sangat bersyukur dengan kehadiran TNI Polri di masyarakat sehingga Sumbawa Barat menjadi wilayah yang aman, kondusif dan Zero horizontal konflik. 


"Ini berkat kerja keras pihak kepolisian dalam hal ini Polres Sumbawa Barat dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas," ujar Kiyai Zulkifli. 


Ia juga sangat berharap pihak kepolisian dapat memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Sumbawa Barat, sehingga generasi muda tidak terjerumus.


Menanggapi beberapa harapan Kiyai Zulkifli sebagai tokoh agama di Kabupaten Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin akan melakukan yang maksimal di dalam menjalankan tugas melayani masyarakat. 


"Saya selaku Kapolres yang baru mohon arahan dari Kiyai, untuk sama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas," kata Heru melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang, Rabu. 


Ia juga meminta dukungan dari seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat dan meminta maaf jika terdapat kesalahan anggotanya dalam menjalankan tugas. 


"Kami berharap, para tokoh agama di Sumbawa Barat dapat bersinergi dengan kepolisian dalam memelihara Kamtibmas, kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari tokoh agama dan masyarakat," katanya. 


Heru juga berjanji akan terus melakukan upaya pencegahan dan pengedaran Narkotika di Kabupaten Sumbawa Barat. (Zan)