Resmi! Ketum PB PMII Lantik Kepengurusan PMII Sumbawa Periode 2021-2022 -->
Cari Berita

Advertisement

Resmi! Ketum PB PMII Lantik Kepengurusan PMII Sumbawa Periode 2021-2022

Sabtu, 04 September 2021

Foto. Ketum PB PMII, Bupati Sumbawa bersama pengurus PC PMII Sumbawa


Indikatorsumbawa.com, Sumbawa - Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumbawa telah resmi dilantik oleh Pengurus Besar (PB) PMII pada tanggal 3 september 2021 bertempat di Aula lantai kantor Bupati.


Kegiatan pelantikan dimulai pukul 15.30 waktu Indonesia bagian tengah, hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum PB PMII Muhammad Abdullah Syukri, Sekretariat Bidang Maritim dan Pengelolaan Kawasan Perbatasan Joni Satriawan, Ketua PKC PMII Bali-Nusra Aziz Muslim, Bupati Sumbawa Bapak Drs. H Mahmud Abdullah, Ketua Mabincab PMII Sumbawa Bapak Drs. Mohamad Ansori, Ketus IKA PMII Bapak Ilham Mustami, S.Ag, Ketua MUI Kabupaten Sumbawa, Ust. Syukri Rahmat, S.Ag , para senior dan tamu undangan.


Rizal Ketua Cabang PMII Sumbawa menyampaikan di momentum pelantikan ini kita jadikan sebagai bentuk restorasi disemua bidang dan tetap konsisten mengawal pembangunan daerah


"Sesuai dengan tema kita restorasi kepemimpinan kedepan kita akan berfokus pada, restorasi kaderisasi yang sesuai dengan kebutuhan internal, restorasi gerakan PMII Sumbawa dalam mengawal pembangunan dearah, restorasi di bidang media dan informasi sebagai bentuk kesiapan kita terhadap tantangan zaman"Cetusnya.


Ketua Umum PB PMII Muhammad Abdullah Syukri berharap semua kader PMII harus bisa diberbagai bidang yang mereka tekuni


"Saya berharap kader PMII bisa menjadi garis sejajar antar Besic keilmuan yang dia punya dan aktif di PMII, disatusisi kita sebagai desainer disatusisi kita aktivis PMII, di satu sisi kita doktor disisi lain kita aktivis PMII, itulah yang harus kita Bagun sekarang" Uangkapnya.


Bupati Sumbawa dalam sambutannya berharap kita semua dapat berkolaborasi dalam proses pembangunan dearah di kabupaten Sumbawa


"Saya berharap kita semua dapat berkolaborasi dalam mengawal pembangunan daerah dan" Akhirnya.


Kegiatan ini berakhir pukul 18.00 dan dilanjutkan bersilaturahmi kekediaman ketua Mabincab dan ketua IKA. (Zan)