Alumni Setukpa Angkatan 47 Polda NTB, Bakti Sosial Ke Panti Asuhan -->
Cari Berita

Advertisement

Alumni Setukpa Angkatan 47 Polda NTB, Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

Selasa, 05 Oktober 2021

Foto. Angkatan 47 wira satria wicaksana (WSW47) Polda NTB


Indikatorsumbawa.com, Sumbawa - Dalam rangka memperingati 3rd WSW47 dan  3 tahun pengabdian alumni sekolah pembentukan perwira angkatan 47 wira satria wicaksana (WSW47) Polda NTB melakukan  melaksanakan baksos ke beberapa panti asuhan di wilayah Lombok NTB pada sabtu, (02/10/2021). Hal tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas pengabdian selama 3 tahun Setukpa angkatan 47 Polda NTB. 


Alumni Setukpa angkatan 47 berdinas di Polda NTB setelah menyelesaikan pendidikan Perwira di Sekolah pembentukan perwira Polri (Setukpa) Sukabumi Jawa barat. Telah dilantik pada tanggal 02 Oktober 2018 sehingga saat ini genap usianya 3 tahun berdinas di Polda NTB 


25 perwira pertama polri alumni Setukpa angkatan 47 Polda NTB pada hari jadinya yang genap 3 tahun melaksanakan dua kegiatan Bhakti sosial yang dilaksanakan di Panti Asuhan Tuna Netra SLB A YPTN Mataram di jln Peternakan Selagalas Cakranegara Kota Mataram. 

Dimana jumlah anak yang menghuni Panti ada 38 orang dan memberikan sumbangan dalam bentuk bahan kebutuhan pokok serta alat-alat kebersihan. Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian doa syukuran dan perayaan aniversarry 3rd WSW47


Dalam acara syukuran dimaksud ketua angkatan Ipda Jayanti, Kasubag pers SDM Polres Mataram menerangkan bahwa _Kami WSW47 mengucap syukur atas 3 tahun pengabdian selama menjadi perwira.


"Kami bangga menjadi keluarga besar WSW47 dan besar harapan kami semoga kegiatan Baksos yang telah dilaksanakan memberikan manfaat untuk anak2 panti dan tidak lupa kami WSW47 Polda NTB minta doa semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, sukses, serta selalu amanah dalam melaksanakan tugas" Pungkasnya. (Zan)