Mahasiswa KKN UNSA Kelompok 3 Lakukan Sosialisasi Pembuatan Hand Sanitizer -->
Cari Berita

Advertisement

Mahasiswa KKN UNSA Kelompok 3 Lakukan Sosialisasi Pembuatan Hand Sanitizer

Senin, 04 Oktober 2021

Foto. Mahasiswa KKN UNSA Kelompok 03


Indikatorsumbawa.com, Sumbawa - Mahasiswa KKN GNRm Unsa kelompok 03 devisi kemanusiaan melakukan kegiatan sosialisasi pembuatan hand sanitaser dan pembagian masker kepada masyarakat dusun sering atas dalam rangka mengingatkan protokol kesehatan selama pandemi covid-19 pada Sabtu, (04/09/2021). 


Dandi Saputra sebagai co devisi kemanusiaan kelompok 03 KKN unsa menyatakan bahwa dengan dilaksanakan kegiatan sosialisasi pembuatan hand sanitaiser dan pembagian masker ini mengharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan selalu memakai masker diluar rumah dan mematuhi protokol kesehatan, ujarnya.


Mengingat,tingkat kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan selalu memakai masker disusun sering atas ini Masi kurang. Setidaknya dengan melakukan sosialisasi pembuatan hand sanitaiser dan pembagian masker ini kami berharap masyarakat menyadari bahwa dimasa pandmi covid-19 ini lebih tegas dan berhati hati dalam menjaga kebersihan kesehatan dan selalu memakai masker. (Git)