PROMER UTS dan PKK Labuhan Sangoro Sukses Launching Produk Hasil Laut -->
Cari Berita

Advertisement

PROMER UTS dan PKK Labuhan Sangoro Sukses Launching Produk Hasil Laut

Minggu, 12 Desember 2021

Foto. Mahasiswa UTS pada saat melakukan launching produk (dok) 


Indikatorsumbawa.com, Sumbawa - Mahasiswa Program Merdeka UTS dan PKK Labuhan Sangoro Sukses menggelar launching produk produk hasil Laut Labuhan Sangoro pada Sabtu (11/12/2021). 

Diantara beberapa produk yang diproduksi antara lain kepiting isi, Cilok Ikan Baraccuda dan Abon Ikan Kakap Merah selain itu juga mahasiswa mahasiswa ini sukses membuat website desa labuhan Sangoro guna untuk mempromosikan hasil produk mereka baik didalam kabupaten sumbawa dan daerah lainnya dan mereka juga membuat aplikasi data penduduk untuk Desa Labuhan Sangoro.


Dihubungi via Telpon 

Ketua PROMER UTS Desa Labuhan Sangoro Muhammad Fauzi berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan kami ini khususnya kepada Pemerintah Desa dan BPD serta ibu ibu PKK Desa Labuhan Sangoro, semoga dengan kegiatan dan produk produk kami ini meningkatkan nilai jual hasil laut desa labuhan sangoro dengan inovasi inovasi yang baru dan semoga website desanya dapat berkembang lagi, mahasiswa Fakultas Rekayasa Sistem program studi informatika Universitas Teknologi Sumbawa ini juga merasa betah berada di desa labuhan sangoro dengan keramah tamahan masyarakatnya.

Sementara itu Ibu Sukmawati anggota BPD Desa Labuhan Sangoro Sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada mahasiswa PROMER UTS dan PKK Labuhan Sangoro atas inovasi dan Produk produk hasil laut desa Labuhan Sangoro guna meningkatkan nilai jual hasil para nelayan dan berterima kasih telah membuat website Desa Labuhan Sangoro untuk mempermudah mempromosikan hasil hasil produk Desa Labuhan Sangoro.

Saya doakan semoga produk produk ini dapat dilanjutkan dan dikembangkan oleh pemuda Desa Labuhan Sangoro ucap beliau. (Cal)