Sangor Green Indonesia Ajak OKP Cipayung Plus Menyelamatkan Lingkungan -->
Cari Berita

Advertisement

Sangor Green Indonesia Ajak OKP Cipayung Plus Menyelamatkan Lingkungan

Rabu, 29 Desember 2021

Foto. Sangor Green Indonesia bersama para Ketua Umum OKP Cipayung Plus Sumbawa (dok) 


Indikatorsumbawa.com, Sumbawa - Sangor Green Indonesia adalah sebuah organisasi masyarakat yang bergerak di bidang lingkungan dan penghijauan. 

Dalam kesempatan kali ini Sangor Green Indonesia mengajak semua ketua OKP Sumbawa diantaranya HMI,PMII,GMNI,LMND dan KAMMI untuk bergerak dalam menyelamatkan dan menghijaukan hutan yang gundul akibat maraknya pembalakan hutan pada acara diskusi santai di Kedai Viktoria Selasa malam, (28/12/2021). 


Mengawali pembukaan sesi pendiskusian, Pendiri Sangor Green Indonesia Hasanuddin SE.SY mengucapkan sangat berterima kasih kepada rekan rekan ketua OKP baik PMII,HMI,KAMMI,GMNI Dan LMND yang sudah berkenan hadir ngopi bareng. 


"Pemuda-pemuda hebat suatu kebanggaan bisa berdiskusi dan berbagi wawasan dengan para rekan rekan OKP". Ucapnya 


Sambungnya, pemuda harus mulai bergerak untuk memikirkan masalah lingkungan dan penghijauan dimana kita ketahui secara bersama banjir kerap terjadi dimana-mana termasuk di Sumbawa.


Lanjut bang hassan akrab Enterpreneur muda ini disapa, ia mengajak kepada para pimpinan OKP dalam menyatukan visi dan misi  menyelamatkan hutan sumbawa


 "Kita harus melihat 5 atau 10 Tahun ke depan Sumbawa, nah tentunya  peran OKP atau peran kita semua sangat dibutuhkan agar makin Pro aktif menyelamatkan lingkungan dengan cara salah satunya memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya penghijauan dan memelihara lingkungan". Ucapnya


Pada sesi pendiskusian yang lumayan panjang secara garis besar para perwakilan OKP menyambut baik terobosan dari Sangor Green Indonesia (SGI) dengan cara melakukan kolaborasi kedepannya bersama OKP. (Nan)