Sangor Green Indonesia Salurkan Bibit Ke Pokdarwis Gili Maja -->
Cari Berita

Advertisement

Sangor Green Indonesia Salurkan Bibit Ke Pokdarwis Gili Maja

Selasa, 21 Desember 2021

Foto. Pokdarwis Gili Maja (dok) 

Indikatorsumbawa.com, Sumbawa - Sangor Green Indonesia adalah sebuah organisasi masyarakat di bidang penghijauan yang beralamat diDesa Labuhan Sangoro Kecamatan Maronge.

Sangor green Indonesia yang selama ini kita kenal dengan program Kampung Kurmanya kembali memberikan bantuan berupa bibit bibit Pohon Buah seperti Kurma,Duren,Sirsak dll kepada pokdarwis Gili Maja Desa Labuhan Sangoro, Selasa (21/12/2021). 

Dihubungi Via Telpon  Irwan Wibowo ketua Sangor green Indonesia menyatakan siap mendukung kegiatan teman teman pokdarwis guna memajukan dan menghijaukan Desa Labuhan Sangoro apalagi itu sesuai dengan Visi dan Misi Sangor Green Indonesia.
Junaidi Wakil Ketua Pokdarwis Gili Maja sangat berterima kasih kepada Sangor Green Indonesia yang siap membantu dan mendukung kegiatan kegiatan pokdarwis. 

"Rencana bibit bibit yang diberikan akan kami Tanam Di Gili Maja yang dikenal dengan keindahan Pantai dan Pulaunya, insyaallah setelah kampung kurma kami juga akan menjadikan Gili Maja Sebagai Gili Kurma".Ucapnya. (Ope)