Ciptakan Kampung Asri dan Hijau, Pemdes Marga Karya Bersama Karang Taruna Lakukan Aksi Tanam Pohon -->
Cari Berita

Advertisement

Ciptakan Kampung Asri dan Hijau, Pemdes Marga Karya Bersama Karang Taruna Lakukan Aksi Tanam Pohon

Jumat, 04 Februari 2022

Foto. Segenap Pemerintah Desa Marga Karya beserta TNI-POLRI


Indikatorsumbawa.com - Pemerintah Desa dan Karang Taruna Marga Karya melaksanakan aksi penanaman pohon Jum'at Pagi, (04/02/2022). Pada kesempatan tersebut hadir pula Camat moyo hulu, Kapolsek Moyo Hulu dan juga Danramil Moyo Hulu.


Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemdes dan Karang Taruna tersebut cukup menarik perhatian Masyarakat Desa Marga karya.


Adapun jenis pohon yg di tanam adalah pohon duren, nangka mahoni, jambu mente dan lain-lain dengan harapan pohon tersebut dapat membawa manfaat bagi tau dan tana Desa Marga Karya.


Ketua Karang Taruna Desa Marga karya Roni Kurniawan ST. Menyampaikan  ucapan terima kasih kepada teman teman GMNI yang sudah berkolaborasi dengan Karang Taruna Desa Marga Karya dan membantu menjalankan salah satu program Karang Taruna yaitu penghijauan, 


Ucapan terima kasih kepada pihak Sangor Green Indonesia yang sudah memberikan bantuan kepada Desa Marga Karya berupa bibit. 


Kegiatan ini tidak bisa terlaksana tanpa dukungan dari pemerintah Desa Marga Karya,  


"Untuk itu saya berterimakasih kepada Pemerintah Desa Marga Karya yang selalu mendukung program-program yang dijalankan oleh Karang Taruna". Ucapnya


 Ia berharap semoga apa yang kita laksanakan hari ini menjadi tanggung jawab bersama, agar kita bisa mendaptakan hasil sesuai yang kita harapkan. 

Di sisi  lain Kades Desa Marga Karya, bapak Syarafudin Mengatakan bahwa Pemerintah Desa sangat mengapresiasi dan mendukung penuh dari kegiatan tersebut. 


"Kami mengharapkan Bahwa pohon yg kita tanami itu bukan hanya membawa kesejukan bagi desa ini tetapi juga mampu memberikan nilai ekonomis kepada Masyarakat karena pohon yg di tanam adalah pohon buah-buahan" Cetusnya. 


 Terakhir ia juga menyampaikan ucapan terimakasih  kepada adik-adik GMNI  Universitas Teknologi Sumbawa dan juga Sangor Green Indonesia (SGI) yang telah Memberikan bantuan bibit. (Pus)