Ketua GMNI Sumbawa: Rekomendasikan Pemecatan Oknum Ketua DPD Careteker GMNI NTB -->
Cari Berita

Advertisement

Ketua GMNI Sumbawa: Rekomendasikan Pemecatan Oknum Ketua DPD Careteker GMNI NTB

Kamis, 17 Maret 2022

Foto. bung Dendy Ketua DPC GMNI Sumbawa


Indikatorsumbawa.com - Semenjak dibentuknya DPD Careteker GMNI NTB telah berjalan 1 Tahun lebih masih menyisakan Polemik yang hingga saat ini. 


Ketua DPC GMNI Sumbawa Bung Dendy Muhazan  angkat bicara saat jumpa pers di Wisma Gotong Royong GMNI Sumbawa pada hari kamis (17-03-2022). 


Ia Menjelaskan bahwa  Satu tahun lebih berjalan kepengurusan DPD Cateteker GMNI NTB sebagai perpanjangan tangan dari DPP belum pernah ada konsolidasi yang ke DPC-DPC apalagi untuk melaksanakan program - program wajib organisasi seperti Melaksanakan KTM ( Kaderisasi tingkat Menengah) dan Membentuk DPC baru yg ada di NTB serta progres mempersiapkan Konferda. 


Ia juga menambahkan bahwa terjadinya konflik internal kepengurusan di  DPD Careteker GMNI NTB disebabkan oleh oknum Ketua DPD Careteker GMNI NTB  saat ini sudah tidak memiliki status Legal formal di depan Dewan Pimpinan Pusat".ucapnya.


Ia mempertegas kembali untuk menjawab keresahan DPC-DPC Se-NTB ulah oknum yang selalu mengatasnamakan DPD GMNI NTB adalah tindakan ilegal 


"Kedepannya Cabang Sumbawa akan melakukan konsolidasi bersama Cabang se-NTB guna membahas status GMNI NTB dan merekomendasikan agar memecat Bung Al Mukmin sebagai ketua DPD Careteker GMNI NTB" Tutupnya. (Pus)